Sabtu, 16 Juli 2011

24-10-1992


















Tanggal , Bulan , dan Tahun itulah di mana seseorang itu lahir ke dunia ini. Diya lah seseorang yang membuat aku merasakan apa yang namanya cinta. Diya lah yang memang benar-benar bisa membuat hatiku seperti tidak akan pernah bisa lagi membuka hati untuk yang lainnya.Aku merasakan memang hanya diya yang bisa membuat aku bahagia. Sampai saat ini tidak pernah tersirat dalam benak ku untuk melupakan diya. Aku memang sungguh terjebak dalam cinta buta. Sebuah cinta yang sudah membutakan hatiku, sebuah cinta yang sudah membuat hatiku tak bisa melihat hati yang lainnya. Sampai detik ini aku masih berharap dalam sebuah mimpi untuk memiliki hatinya , memiliki diya seutuhnya. Entah sampai kapan aku akan terus seperti ini. Tidak pernah berharap untuk bisa menerima cinta yang lain. Sesungguhnya aku tak tau apakah ini sebuah keinginan tulus dari hati ataupun sebuah opsesi semata , namun keinginan untuk bisa memilikinya kembali masih kuat terpatri dalam hati ini.Aku akan terus menunggu mu sampai hatimu dapat kembali lagi untuk hatiku.

0 komentar:

Posting Komentar